Rabu, 06 November 2013

CINTA DALAM DIAM

Kalo ada yang nanya gimana gua memandang perkara jodoh, langsung aja gua jawab : buat gua sama aja lo nanya ke gua masalah kematian, kenapa?
karena jodoh sama kematian itu setahu gua jadi rahasia-NYA yang di sembunyiin dalam tabir keindahan terus disimpen dalam selembar daun di lauhul mahfudz.
Terus apa sih yg lo takutin, dengan ngga pacaran lo ngga dapet jodoh gitu, nggak !! terus kenapa lo pada sedih kalo jomblo, tenang aja jangan sedih.
Menurut gua sih jangan pernah ngobral cinta lo, untuk hal yang lo sendiri gak yakin kehakikiannya. Maksudnya gini, pernah gak lo jatuh cinta? pasti pernah dan sering dong, dan gua pun juga pernah. nah tapi menurut gua gak pantas loh kita ngumbar rasa itu, rasa yg gak pernah tau mau berlabuh dimana. Coba pikirin nih, misalnya org yg lo cinta, org yg terus ada di bayangan lo saat lo mau tidur, terus org yang ngebuat lo nangis cuman karna kangen, ternyata bukan org itu yg jadi pendamping lo yg sebenernya nanti atau bukan org itu yg lo pilih, gak malu nih??
terus pikirin jg nih, gak cemburu tah lo kalo cewek yg lo pilih nanti, skrg lg nyerahin hatinya buat laki-laki yg bukan lo, padahal lo yg akan jadi pendamping hidupnya nanti. Gak sakit hati tah lo klo dia yg hidup sama lo bakal ngebandingin lo sama laki-laki lain, pasti laki itu jawab iya. 
Gak pernah bosan gua ingetin bahwa yang akan berlaku adalah ketetapannnya, mau sebesar apapun usaha dan kekuatan yg kita punya kalo gak sejalan sama kehendak-NYA semua itu gak akan pernah terjadi. Terus ngapain sih mubajir waktu dan nguras energi.
Nih gua kasih tau, tau gak mencintai dengan indah terus syahdu itu mencintai dalam diam, gak pernah nyatain dan ungkapin tp cuman diem. Gua tau sih cinta itu fitrah dan sebuah anugerah, karna cinta itu ada di kehidupan, gua tahu hidup tanpa cinta bagaikan hidup dalam gelap gulita. Kalo cinta itu dateng kadang bisa buat lo bahagia tapi kadang jg sering ngebuat lo pait..
Terus supaya keluar dari rasa-rasa itu gimana dong?
Hadepin aja dengan diam, gak perlu lo hindari dan gak perlu jg lo jauhin, tapi juga jangan lo sikapin yang berlebihan, jangan jg di umbar-umbar rasa yang lo punya itu, terus jangan ditumpahin semua rasa lo. 
Coba deh pikirin bener-bener kita percaya takdir kan, kita tau dong Alloh udah ngatur semuanya dengan jelas, terus apa yang lo takutin, biarin Alloh yang ngaturnya dan yakin klo ditangannya semua baik-baik aja.
Coba lg renungin, dia yg lo cinta belum tentu jd pendamping idup lo, kita gak tau dan gak pernah tau sampe waktunya tiba, terus gua ingetin lg kalo semua rasa yg udah lo umbar ternyata bukan dia yg jadi pendamping lo nanti.
Sob, karna cinta kita itu terlalu agung untuk diumbar dan terlalu mulia untuk ditampakkan, jadi pegang kendali hati lo, inget!! cinta bukan untuk dihancurin, bukan untuk dihilangin, tp cinta itu cuman buat dikendaliin dan diarahin, yg dibutuhin WAKTU, SABAR, DAN PERCAYA terus pegang kendali hati lo dan arahin kepadanya dan cintai dalam diam dalam hening, itu jauh lebih indah dan lebih suci..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar